Jelang Idul Fitri, Personil Satgas Preventif Ops Ketupat Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin di Sepanjang PB Sudirman



Lumajang, merdekanews.id Jelang Idul Fitri, personel Satgas Preventif OPS Ketupat Semeru 2023 Polres Lumajang gencarkan patroli pengamanan di perbankan dan Pertokohan di sepanjang jalan PB Sudirman, Kabupaten Lumajang, Rabu (19/4/2023).

Satgas Preventif Ops Ketupat kegiatan patroli pada Pusat Pasar / Perbelanjaan, Kawasan Pertokoan maupun sentra perekonomian dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Satgas Preventif melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan antisipasi tindak kriminalitas 3C di sepanjang jalan PB Sudirman.

"Patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian / kumpulan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kasatgas Preventif Iptu Samsul Arifin.

Pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat dan Satpam serta memberikan himbauan kamtibmas agar situasi aman serta arus lalin lancar.

Post a Comment

0 Comments