Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat PNS Polri


Lumajang, Merdekanews.id Polres Lumajang menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 April 2023 bertempat di halaman apel Mapolres Lumajang, Rabu (05/04/2023).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H.

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan kepada 42 personel PNS Polri Polres Lumajang diantaranya, Penda 1 Ke Penata 2 orang, Pengatur ke Pengatir 1, 1 orang, Pengda 1 ke pengaur 37 dan Juru 1 ke Pengda 1 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang menuturkan bahwa kenaikan pangkat ini tentunya patut disyukuri oleh personel yang dinaikkan pangkatnya, yang mana kenaikan pangkat tersebut tidak didapat dengan mudah, bahkan dapat di golongkan sulit.

"Pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, dan mengabdi secara tulus dan ikhlas merupakan salah satu bentuk reformasi polri, karena dengan adanya penghargaan, bisa memberikan motivasi kepada anggota untuk bekerja lebih baik," jelasnya.

AKBP Boy Js menambahkan, Kenaikan pangkat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan perubahan pola pikir serta tanggung jawab dari masing – masing personel. Dimana kenaikan pangkat ini dapat mendorong kedepan dalam melaksanakan tugas dengan baik tanpa melakukan pelanggaran yang mana berarti kita sudah mempertanggungjawabkan sumpah saat dilantik menjadi PNS Polri.

" Saya juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat tidak lepas dari dukungan keluarga karena dalam setiap pelaksanaan tugas yang masih setia mendampingi ,mendukung serta memberi semangat kepada rekan-rekan sekalian. saya harapkan semoga hal ini menjadi suatu kebanggaan baik bagi kehidupan para anggota pns beserta seluruh keluarganya.," ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Lumajang juga memberikan 19 anggota Polres Lumajang dan 2 orang anggota Kodim 0821 Lumajang yang berdinas sebagai Kapten Czi Heri Cahyono, Danramil 0821/11 Yosowilangun dan anggota Koramil.

kapolres Lumajang mengucapkan terimakasih kepada anggota polri berprestasi dalam tugasnya, pemberian reward ini hakekatnya merupakan bukti bahwa para anggota kita benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta bukti penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat juga rasa terimakasih yang sebesar-besarnya dari segenap kesatuan atas pengabdian dan pelayanan yang terbaik. 

"kami ucapkan terimakasih kepada penerima reward atas bentuk dedikasi, kinerja, loyalitas, ketanggapan, darma bhaktinya kepada bangsa dan negara untuk institusi polri dan segenap stakeholder yang lebih dipercaya semakin di cintai rakyat," tuturnya.

Post a Comment

0 Comments