Lumajang-Kanit Intelkam Polsek Kedunjajang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Curahpetung


Lumajang, Merdekanews.id Kanit Intelkam Polsek Kedunjajang menghadiri pelantikan perangkat Desa Curahpetung yakni Kepala Dusun Sumber Jeding, Kecamatan Kedungjajang, kabupaten Lumajang, Rabu (5/4/2023).

Adapun, kegiatan pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, pengambilan sumpah janji, penyerahan SK dan tandatangan, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto berharap kepada seluruh undangan yang hadir agar bisa bersinergi dengan Muspika dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa khusus kepada berangkat desa agar bisa bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Agar dalam hal terkait keamanan dan ketertiban lingkungan, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas," ucapnya.

Iptu Maryanto menjelaskan, Kegiatan pelantikan perangkat Desa Curahpetung dilaksanakan dalam rangka mengesahkan kepada perangkat yang lulus telah selesai dalam penjaringan perangkat Desa dan bentuk proses dimulainya pelaksanakan tugas dan jabatan yang diemban oleh perangkat yang dilantik.

"Mari Bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Curahpetung dan pekerjaan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan sesuai peraturan yang ada," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments