KSU Desa Pemogan Miliki Strategi Yang Patut Di Tiru Oleh Koperasi Di Denpasar


Denpasar, merdekanews.id bali 

Salah satu lembaga keuangan mikro di Denpasar , sebut saja KSU Desa Pemogan hingga kini makin menggeliat bahkan di perhitungkan di tingkat nasional .  Berdasar catatan yang di berikan oleh Ketua KSU Desa Pemogan, I Dewa Bagus Putu Budha, SE.MM bahwa target yang di pasang mampu teralisasi kisaran 30 % tiap bulan nya bahkan Koperasi penuh prestasi itu, perputaran keuangan nya berjalan lancar . 

itu berdasar dari aset koperasi yang tetap naik di tiap tahun nya . Aset koperasi hingga kini mencapai 109 Milyar dengan jumlah anggota 2464.  

“Astungkara , koperasi mengalami peningkatan,  kunci nya karena koperasi ini mengedepankan aspek kekeluargaan sehingga anggota nya menaruh kepercayaan yang tinggi kepada nasabah ” ungkap ketua KSU Desa Pemogan, I Dewa Bagus Putu Budha,  SE. MM kepada merdeka bali  membuka percakapan dengan awak media , Sabtu (1/04/2023 ) di ruang kerja nya . 

Aspek kekeluargaan menurut Dewa , ketika anggota terlilit keuangan seperti saat pandemi lalu  , pihak koperasi selalu memberi solusi yang tepat dan tidak memberatkan anggota. 
“Koperasi menyadari penuh  dengan kondisi seperti itu bakal berdampak terhadap kredit anggota, “ ungkap pria yang berhasil mengelola KSU Desa Pemogan dari nol hingga kini berprestasi  . 

Langkah itu di tempuh se mata mata  agar anggota KSU Desa Pemogan tetap eksis dan betah menjadi anggota koperasi pungkas nya .
( Anw)

Post a Comment

0 Comments