Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Kapolres dan Ketua Bhayangkari Lumajang Berikan Bingkisan


Lumajang, Merdekanews.id AKBP Boy Jeckson Situmorang dan Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang NY. Dina Oktavia mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Semeru 2023.

Dalam rombongan, kapolres juga didampingi Pejabat Utama Polres Lumajang awalnya pengunjungi Posyan Minak Koncar, Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Pospam OR Samapta Pasar Baru Lumajang, dan Pospam Kamarkajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro.

Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya ketika dikonfirmasi.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang memberikan motivasi kepada personil Pos Yan dan Pos Pam jajaran Polres Lumajang, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas. Dan juga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Pos.

"Kunjungan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang berjaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan ops Ketupat Semeru 2023," ujarnya Ipda Novandy Helda Prasetya.

Selain melakukan kunjungan, Kapolres beserta ibu juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang berada di pospam dan posyan.

“Personil Pos Yan dan Pos Pam diberi bingkisan Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas”, terang Novandy.

Saat berada di pos, Kapolres menekankan kepada Kapospam, Kaposyan maupun anggotanya agar selalu sigap melayani masyarakat dan selalu kedepankan sikap humanis sesuai slogan mudik aman dan berkesan.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada personil Pos Yan dan Pos Pam agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis.

“Personil agar tetap waspada serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan Kapolres berharap pengamanan Ops Ketupat Semeru 2023 di Kabupaten Lumajang berjalan aman kondusif,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments