Satgas Preventif Polres Lumajang Lakukan Patroli di Objek Wisata

Lumajang, Merdekanews.id Satgas Preventif Operasi Ketupat Semeru 2023 Polres Lumajang melaksanakan patroli ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Lumajang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya.

Ipda Novandy menyampaikan, patroli ke sejumlah tempat objek wisata di wilayah kabupaten Lumajang ini merupakan rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023.

"Adapun sasaran patroli Satgas Preventif diantaranya, Wisata Pemandian Selokambang, Tirtosari Candipuro dan Hutan Bambu," ujarnya.

Pihaknya berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus sebagai antisipasi gangguan kamtibmas saat Idul Fitri.

“Patroli kali ini menyasar tempat wisata, dimana disinyalir menjadi tujuan warga masyarakat untuk menikmati liburan lebaran,” tuturnya.

Ipda Novandy menghimbaun kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dan mematuhi peratran berwisata.

"Kehadiran Polisi di tengah masyarakat (obyek wisata) diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah segala bentuk gangguan keamanan," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments