Personil Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2023 Laksanakan Pengaturan Arus Lalin


Lumajang, Merdekanews.id Meningkatnya volume kendaraan menjelang lebaran idul fitri 1444 H, di Jalan lintasan Rel KA, Raya Wates Wetan Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang membuat Personil Pos PAM turun langsung untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Untuk Mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas tersebut, personil pos pengamanan operasi ketupat Semeru 2023 melaksanakan penjagaan dan pengamanan sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Petugas memprioritaskan kendaraan dari arah Probolinggo menuju arah Lumajang dan sebaliknya karena jumlah volume kendaraan yang sangat ramai guna mencegah kemacetan di Kecamatan Ranuyoso.

"Kita melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk antisipasi kriminalitas dan lakalantas serta kemancetan," ujar Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi

Iptu Imam Soepardi bahwa petugas gabungan dari TNI-Polri, Pemkab Lumajang dan mitra Polri lainnya berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dan para pemudik yang melewati Kabupaten Lumajang agar merasa aman dan nyaman.

Patroli jalan raya merupakan salah satu kegiatan pos pelayanan dalam mengantisipasi kemacetan serta terjadinya kejadian kriminalitas di wilayah Kabupaten Lumajang dan sekitarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat dan pemudik untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas sekaligus berkendara dengan sopan agar terciptanya Kamseltibcar lalu lintas yang aman.

Post a Comment

0 Comments