Kapolres Lumajang Pantau Pos PAM QR, dan Berikan Apresiasi Kepada RAPI

Lumajang, Merdekanews.id Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melakukan pemantauan Pos Pengamanan Operasi ketupat Semeru 2023 di  depan Pasar Baru, Kabupaten Lumajang, Rabu (19/4/2023).

Orang nomer satu di Lumajang ini untuk mengetahui kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain melakukan pemantauan di Pos Pam AKBP Boy Jeckson Situmorang juga memberikan apresiasi kepada RAPI.

"Terima kasih kepada anggota RAPI sudah membantu pengamanan jelang Lebaran idul Fitri untuk mewujudkan Lumajang aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang menjelaskan tujuan kegiatan kunjungan ke Pos Pengamanan Operasi ketupat Semeru 2023 ini antara lain untuk melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi. 

Selain itu, untuk memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pemudik yang memerlukan bantuan dan informasi.

“Pada setiap pos pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam melaksanakan hari raya idul Fitri," jelasnya 

Kapolres berharap kepada seluruh petugas yang melakukan pengamanan agar tetap semangat dan jaga kesehatan karena tugas yang dilakukan adalah tugas mulia demi terciptanya kemananan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari Raya Idul Fitri 1444H/tahun 2023,

"Petugas yang berjaga tetap tegas, namun humanis, apalagi menghadapi para pemudik di perbatasan, sehingga utamakan selalu edukasi dan pemahaman kepada masyarakat," katanya.

Post a Comment

0 Comments