Polsek Rayon Barat Gelar Patroli Gabungan Antisipasi 3C dan Balap Liar


Lumajang, Merdekanews.id Polsek rayon barat yakni Polsek Senduro dan Polsek Pasrujambe menggelar operasi gabungan di i ruas jalan hutan Jati, Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Sabtu (8/4/2023) malam.

Patroli malam hingga minggu dinihari untuk antisipasi 3C (curas, Curat dan Curanmor) yang sangat meresahkan masyarakat dan penggun jalan serta antisipasi balap liar.

Patroli tersebut langsung di komandoi Kapolsek Senduro Kompol Joko Wintoro, dan Kapolsek Pasrujambe AKP Bambang Yulianto.

Dalam pelaksanaan operasi gabungan, polisi melakukan pemeriksaan kendaraan sepeda motor, dan sajam serta senpi kepada warga yang melintas.

"Dari hasil kegiatan polisi dari rayon barat telah melakukan pemeriksaan sepeda motor 9 unit dan roda empat 3 unit. Sedangka sajam, senpi, dan handak nihil tidak ditemukan," ujar Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya.

Menurutnya, patroli yang dilakukan ini atas atensi kapolres Lumajang kepada seluruh jajaran Polsek Polres Lumajang diminta untuk untuk tetap menjaga keamanan di masing masing wilayah,

“Hasil dalam kegiatan Razia, sampai sekarang tidak ditemukan adanya kendaraan atau pelaku yang akan melakukan balapan liar di Jalan raya Hutan Jati Desa Sarikemuning,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments