Santai Sederhana Sajian Pelepah Daun Pisang Lengkapi Bukber PJI bersama jajaran TNI AD dan Polri di Kediri Raya



Kediri, merdekanews.id. Santai sederhana sajian Menu Makanan diatas pelepah Daun Pisang melengkapi Buka bersama Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) bersama jajaran TNI Polri di Cafe Luv Cafe dan Resto, Jalan  Mayor Bismo No. 51A Semampir Kota Kediri  pada Senin, 10 April 2023.
Acara yang dihadiri puluhan Anggota PJI Kediri Raya dan undangan ini hampir semua datang dan berlangsung akrab dan  santai.

Turut hadir Wakapolresta Kediri, Kompol Himmawan Setiawan Sik. mengapreasi gelaran Bukber yang diadakan PJI Kediri Raya menjadi momen penting sebagai ajang silahturahmi dan saling memperkenalkan diri.

" Terim kasih rekan- rekan Jurnalis PJI atas undangannya bukber luar biasa ini. Kami berharap bersama 
Polres Kediri kota, mari ciptakan Kondusifitas masyarakat dengan memberi pemberitaan yang positip mendekati di Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi." ucap Kompol Himmawan Setiawan Sik. yang sebelumnya menjabat Kasubbag Rohjashor Bagwatpersro SDM Polda Jatim.

Akhir Kristiono AMd. SH. MH. (C) selaku Ketua PJI Kediri Raya mengapreasi rekan jurnalis yang hadir dan penghormatan tertinggi hadirnya  Danramil Kodim 0809, Wakapolres Kediri kota, para Kasat, Kapolsek beserta Kasi Humas Polres Kediri kota dan Polres Kediri.

" Sebagai ajang silahturahmi TNI AD, Polri dan Jurnalis PJI Kediri Raya, kami mengadakan bukber di Luv Cafe dan Resto. Hampir semua anggota PJI dan tamu undangan hadir dalam acara Buka Bersama hari ini. Ini berharap ke depan akan ada ikatan sinerginitas dalam profesional menjalankan profesi wartawan dan saling membutuhkan melengkapi dalam segala hal." tegas Akhir Kristiono AMd. SH. MH. (C).

Acara Bukber semua Anggota PJI Kediri Raya dihadiri Danramil Kodim 0809, Wakapolres Kediri kota, Kasat Reskim, Kasat Lantas,  Kasat Intelkam,  Kapolsek beserta Kasi Humas Polres Kediri kota dan Polres Kediri.

" Momen luar biasa akrabnya, bukber dengan jurnalis PJI Kediri Raya. Terima kasih atas undangannya semoga akan selalu tercipta hubungan baik dan kondusifitas menjelang Idul Fitri." ucap AKP Hendro Purwo Nugroho
Kasat Intelkam Polres Kediri.

"Terima kasih Sajian Bukber yang luar biasa ini. Rekan-rekan PJI Kediri Raya ini memang selalu sering mengawal kegiatan saya selama ini. " ucap Kompol Haji Mukhlason SH. MH. selaku Kapolsek Mojoroto Polres Kota Kediri. ( Dwi )

Post a Comment

0 Comments