Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lumajang Amankan Situasi Ngabuburit di Jalan PB Sudirman



Lumajang, Merdekanews.id Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lumajang melaksanakan pengamanan ngabuburit jelang berbuka puasa di Jalan Raya PB Sudirman Kabupaten Lumajang, Kamis (20/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Satgas Kamseltibcarlantas memantau langsung situasi arus lalin di sepanjang jalan raya Panglima Besar Sudirman.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak parkir kendaraan di bahu jalan dan melancarkan arus lalulintas.

Dengan santun 3S (Senyum, Sapa Salam), Satgas  Kamseltibcarlantas menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di keramaian untuk tetap waspada dengan barang bawaan.

"Kami himbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan tetap mematuhi aturan arus lalu lintas," ujar Kasatgas Kamseltibcarlantas Ops Ketupat Semeru 2023 Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah.

Ipda Didit  mengatakan bahwa giat patroli ini rutin dilaksanakan saat jam-jam rawan. Khusus di bulan Ramadhan ini Petugas laksanakan giat Patroli sore menjelang buka (ngabuburit).

"Semua ini dilakukan adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keamanan masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan," ungkapnya

Post a Comment

0 Comments