Kapolres Lumajang Cek Pos Pengamanan Idul Fitri di Wates Wetan



Lumajang, Merdekanews.id Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melakukan pengecekan pos-pos pengamanan Idulfitri 1444 Hijriah.

Pengecekan dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Arus Mudik Lebaran 1444 Hijriah.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan, dalam rangka mendukung pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran 1444 hijriah, di wilayah hukum Polres Lumajang terdapat 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos pelayanan

"Untuk pos pengamanan berada di Wates Wetan, QR Samapta Pasar Baru Lumajang, dan Candipuro, sedangkan pos pelayanan berada di depan terminal Minak Koncar Wonorejo," ujar Ipda Novandy

Ipda Novandy menuturkan, Pengecekan Pos-pos tersebut dilakukan agar dapat mengetahui kesiapan anggota di lapangan dalam menghadapi lebaran 1444 H sehingga dapat tercipta situasi yang aman, lancar dan kondusif di wilayah hukum Polres Lumajang.

Ditambahkan juga di pos pengamanan lebaran juga disediakan tenaga medis untuk mengecek kesehatan petugas pengamanan lebaran serta pemudik juga dapat mengecek kesehatan di pos pengamanan yang telah di sediakan.

"Untuk Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dilaksanakan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments