Satlantas Polres Lumajang Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Membutuhkan


Lumajang, Merdekanews.id Peduli sesama di Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Lumajang membagikan bantuan sosial berupa paket sembako, Kamis (13/4/2023).

Bantuan sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan di Jalan Pisang Agung, Lumajang

Kegiatan Sosial berupa pembagian Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya seperti warga masyarakat kurang mampu, Supeltas Tuna Rungu dan masyarakat yang membutuhkan.

Puluhan paket sembako Kemanusiaan Untuk Negeri ini disalurkan oleh anggota satlantas Polres Lumajang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan paket sembako ini kita salurka kepada warga seperti pengemis, orang yang mencari sampah yang dijumpai di jalan," kata Kasat lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Lumajang, Aipda Rima Mayangga R.

Dalam kegiatan bansos ini Polres Lumajang memberikan paket sembako seperti beras, minyak, mie dan gula.

"Bantuan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat ini diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka," kata Rima.

Puluhan paket Bansos Kemanusiaan Untuk Negeri ini disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami semoga dengan apa yang bisa kami berikan ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari besar kecilnya, dan kegiatan ini kita laksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan,” Tutup Aipda Rima

Post a Comment

0 Comments