Bersatu, TNI Dan Polri Bantu Pembangunan Masjid Nurul Falah.

   
Lumajang, Merdekanews.id Bentuk sinergitas TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas Semeru Polsek Pasirian dan Babinsa Sememu Koramil 0821/08 Pasirian bantu pembangunan Masjid Nurul Falah bersama warga di Dusun Ketewel Timur RT. 002, RW. 005, Desa Sememu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan bahwa TNI Polri akan selalu membangun sinergi dan kerja sama yang baik, bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh komponen bangsa.

TNI dan Polri ikut membantu angkut material batu untuk dipergunakan pembangunan masjid.

"Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa disaat laksanakan Sambang ke wilayah binaannya, dimana warga masyarakat sedang melakukan kegiatan gotong royong tersebut," ungkapnya.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa adalah suatu bentuk pengabdian kepada warga masyarakat binaannya masing-masing.

“ Bentuk Sinergitas TNI dan Polri dengan mengikuti gotong royong sebagai ladang ibadah,"ujar Ipda Novandy.

Kehadiran TNI dan Polri mengikuti setiap kegiatan yang ada di warga masyarakat adalah suatu bentuk sinergitas dan pelayanan serta pengabdian sehingga dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

"Kami TNI dan Polri siap melayani warga masyarakat melalui garda terdepan yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa," tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan Imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut gotong royong guna terjaganya lingkungan yang aman di wilayah binaannya.

" Kami sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat guna preventif potensi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah,"tutupnya.

Post a Comment

0 Comments