KUNJUNGAN AUDIENSI DPW SWI JATIM MENDAPAT APRESIASI POSITIF KEPALA BAKESBANGPOL JATIM

 
SURABAYA,Merdekanews.id-Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur (Bakesbangpol Prov. Jatim) menerima audiensi Ketua berserta pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur, pada Selasa (02/05/2023).

Bertempat di kantor Bakesbangpol Provinsi Jatim jalan Putat Indah no.1 Surabaya Ketua DPW SWI Jatim Suharto, SH. pada pertemuan tersebut, menyampaikan harapannya untuk bisa bekerja sama / bersinergi dengan Bakesbangpol Prov. Jatim dalam pemberitaan yang aktual untuk menangkal berita hoax.

” Kedatangan Kami yang pertama bersilatirahmi , keduanya kami ingin menyampaikan bahwa SWI Jatim telah mempunyai DPD di semua kabupaten/kota di Jawa Timur, mohon kiranya kami di bantu untuk DPD-DPD kami ketika audiensi ke bakesbangpol kabupaten /kota di berikan kemudahan dalam mendapatkan SKT karena ada beberapa Bakesbangpol Kabupaten/kota yang seakan mempersulit.” keluh Suharto.

” Di tahun politik ini kami ingin bersinergi dengan Bakesbangpol untuk mengantisipasi berita hoax yang banyak bermunculan di masyarakat.” lanjutnya.

Kepala Bakesbangpol Prov. Jatim Eddy Supriyanto, S.STP., M. PSD menyambut baik kedatangan tersebut. ” kami pemerintah Provinsi Jawa Timur merangkul semua stakeholder mulai tingkat provinsi atau yang lain termasuk juga lembaga non pemerintah seperti ormas, LSM karena mereka juga mitra pemerintah, karena ini juga tahun politik, provinsi Jawa timur juga sangat luas dan komplek, maka pemerintah provinsi mengajak semua untuk bersama-sama merawat Jawa Timur, merawat NKRI, supaya Jawa Timur tetap aman, nyaman, tidak ada konflik, perkembangan radikal teroris juga bisa kita tekan, kita rangkul kembali ke NKRi, penyalahgunaan narkotika juga bisa kita tekan mudah- mudahan bisa hilang sehingga harapannya ada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan meningkat.” ujar Eddy Supriyanto.

” untuk SWI saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan insha Allah kita nantinya bisa bermitra untuk membangun Jawa Timur, utamanya untuk menangkal berita hoax yang selama ini juga sangat mengganggu dan meresahkan.” imbuhnya.()

Post a Comment

0 Comments