Mencegah dan Menimalisir Aksi Kejahatan, Polsek Ranuyoso Terus Tingkatkan Patroli


Lumajang , Merdekanews.id  Dalam mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan seperti 3C (Curas, Curat dan Curanmor) pada malam hari, personil Polsek Ranuyoso terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya di jalan Raya dan Jalan Desa.

Personil Polsek Ranuyoso  melaksanakan patroli malam hari di wilayah dan tempat-tempat rawan aksi kriminalitas seperti di Desa Wates Ranuyoso, Wates Kulon, dan Desa Penawungan

” Dimana patroli kali ini dan hal ini merupakan pencegahan terhadap adanya tindak 3C dengan kegiatan patroli ini dapat menekan rasa aman dan nyaman atas kehadiran polisi tengah-tengah masyarakat.” Ujar Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi.

Iptu Imam Soepardi menjelaskan,  mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ranuyoso.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli dalam memberikan keamanan kepada masyarakat. 

“Kegiatan patroli ini guna memantau dan melihat situasi di wilayah kecamatan Ranuyoso. Serta meminimalisir adanya Tindak kejahatan atau kriminalitas. Dan diharapkan juga untuk kegiatan patroli juga menyusuri jalan-jalan desa yang mana dapat mencegah akan adanya kejadian 3C maupun kriminalitas lainnya," ucap Kapolsek

Post a Comment

0 Comments