Polres Lumajang Lakukan Pengamanan Pendaftaran Bacaleg

Lumajang, Merdekanews.id Personil Sat Samapta Polres Lumajang melaksanakan pengamanan dalam rangka penerimaan pendaftaran dan pengajuan bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kabupaten Lumajang pada Pemilihan Umum Tahun 2024, di Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) Lumajang 

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan, dalam hal ini personil Sat Samapta Polres Lumajang melakukan pengamanan dalam rangka penerimaan pengajuan bakal calon (Balon) Anggota DPRD Kota Sibolga untuk Pemilu serentak Tahun 2024 melalui Partai Politik. 

"Hari ini yang sudah mendaftar calon DPRD PDIP 10 orang, dan Partai Nasdem 100 orang," ujar Ipda Novandy.

Ia menjelaskan, Pengamanan bertujuan, agar pelaksanaan pendaftaran yang dilaksanakan oleh KPUD Lumajang berjalan lancar serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Dengan telah dibukanya pendaftaran bacaleg oleh KPUD mulai dari 1 hingga 14 Mei mendatang, situasi tetap aman dan terkendali," ujarnya.

Personil Polres Lumajang akan  terus melakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup serta kegiatan patroli, selama tahapan penerimaan pengajuan balon anggota DPRD kabupaten Lumajang untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 yang di laksanakan di Kantor KPU Lumajang

"Sehingga setiap tahapan yang akan dilaksanakan diharapkan sesuai harapan kita semua," tandas dia.

Post a Comment

0 Comments