Toko Emas Tak Luput Dari Patroli Sat Samapta Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

 


Lumajang, Merdekanews.id Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Lumajang Tingkatkan Patroli dengan sasaran Toko Emas, Pusat Publik dan tempat-tempat padat aktifitas Masyarakat.

Siang ini tak hanya Perbankan dan Pertokoan yang menjadi sasaran giat Patroli Toko Emas pun tak luput untuk di Patroli oleh Sat Samapta. 

Kali ini Giat Patroli di Toko-toko Emas di Jalan Panglima Besar Sudirman Lumajang dalam giat petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko Emas agar selalu waspada dengan tindak kejahatan.

Petugas juga mengingatkan masyarakat yang hendak membeli perhiasan agar selalu mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Petugas menghimbau kepada warga yang sedang membeli perhiasan di Toko Emas “agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang selalu memanfaatkan kelengahan kita, dan melaporkan jika ada tindak kejahatan atau Guantibmas ke pos Polisi terdekat atau dapat menghubungi Layanan Pengaduan Polres Lumajang Cell Center 110.” Ujar Ipda Novandy

Post a Comment

0 Comments