Polsek Gucialit Gelar Patroli Blue Light Antisipasi 3C


Lumajang, Merdekanews.id Antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada siang maupun malam hari Polsek Gucialit mengambil langkah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) atau patroli Blue Light antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas lainnya

Kegiatan patroli ini dipimpin dua personil Polsek Gucialit yang mulai melaksanakan patroli pukul 21.00 WIB yaitu jam jam rawan terjadinya kriminalitas oleh karena itu perlu adanya langkah antisipatif agar tidak terjadi kriminalitas.

Sasaran Patroli Blue light Desa Pakel - Desa Kenongo, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Gucialit Iptu Arie Udiyanto menjelaskan bahwa patroli dilakukan baik siang ataupun malam,

“Patroli intensif kita lakukan di wilayah hukum Polsek Gucialit terutama pada malam hingga dini hari, Harapannya semoga para warga yang merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas,” jelasnya.

Iptu Arie Udiyanto mengatakan dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C yakni Curat, Curas dan Curanmor. Patroli Blue Light ini juga menghimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas.

“Patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments