Polsek Pasirian Rutin Patroli Blue Light


Lumajang, Merdekanews.id Polres Lumajang terus melakukan berbagai macam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Salah satu yang intensif dilaksanakan adalah patroli Blue Light oleh Polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pasirian melakukan patroli antisipasi 3C menyasar daerah rawan di wilayah kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Rabu (3/5/2023).

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto pelaksanaan patroli mengatakan, dengan pelaksanaan patroli blue light merupakan wujud nyata polri khusunya Polsek Pasirian dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di tengah masyarakat utamannya di wilayah Kecamatan Pasirian 

“Dengan patroli blue light diharapkan memberikan dampak pada situasi kamtibmas, di antaranya dapat mengurangi niat pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.” Kata Kapolsek.

Patroli terus dilakukan secara rutin, guna memberi kenyamanan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 

"Diharapkan dari patroli Blue Light ini dapat menjaga komunikasi kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman," pungkas AKP Agus Sugiharto

Post a Comment

0 Comments