BPC HIPMI Kota Kediri Resmi Di Lantik


Kediri, merdekanews id Bertempat di ruang joyoboyo pemkot Kediri di selenggarakan acara pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC HIPMI) Kota Kediri masa bakti 2023 - 2026.
Ada 95 orang pengurus baru HIPMI Kota Kediri yang resmi di lantik oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Timur Rois Sunandar Marming, jumlah ini termasuk Besar di bandingkan daerah lain yang serupa, mendekati jumlah anggota di Kota Metropolitan Surabaya ada sekitar 115 orang.

Selanjutnya, Tintus Radityo Kusumo di daulat untuk meneruskan  kepemimpinan Alvian Dwiguntara Putra ( Ketum BPC HIPMI 2019 - 2022) sebagai Ketum HIPMI Kota Kediri yang baru periode 2023 - 2026.

Dalam momen ini, Pemerintah Kota Kediri menyambut baik upaya sinergitas yang hendak di bangun antara HIPMI Kota Kediri dengan elemen terkait di Pemerintah an Kota Kediri.

Dalam sambutanya, Tintus mengatakan sesuai dengan tema pelantikan yaitu " Harmoni HIPMI, Bangkitkan Ekonomi Kota Kediri" dalam hal ini HIPMI siap berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen, terutama  dengan Pemerintah Kota Kediri untuk bangkitkan Ekonomi di Kota Kediri.

Seusai kegiatan pelantikan Tintus mengatakan "Bahwa HIPMI Kota Kediri menaungi semua bidang - bidang usaha, termasuk usaha di bidang Pers, baik yang kecil maupun yang Besar. 

Hal ini tentu saja di sambut baik oleh Pemerintah Kota Kediri. Ferry Djatmiko, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Kediri menuturkan bahwa Pemkot Kediri menyambut baik sinergitas yang di bangun tersebut.

" Kami mengucapkan Selamat bertugas bagi semua pengurus HIPMI Kota Kediri dan mari kita pupuk terus sinergitas yang baik ini," pungkasnya.(Dwi)

Post a Comment

0 Comments