Doakan Calon Tamu Allah SWT, Wabup Timbul Gelar Safari Haji


PAITON, Merdekenews.id
Dalam rangka mendoakan dan memulyakan calon tamu Allah SWT, Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko kembali melakukan safari haji ke sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci, Jum’at (9/6/2023).

Turut serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Probolinggo Rita Erik Ugas Irwanto serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Untuk hari kedua ini, safari haji dilaksanakan di 3 (tiga) orang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. Safari haji ini diawali di kediaman Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Probolinggo Yahyadi di Desa Gebangan Kecamatan Krejengan.

Kemudian dilanjutkan ke kediaman Sekretaris Kecamatan Paiton Abdul Bari di Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk dan kediaman Sekretaris Kecamatan Kotaanyar Ahmad Taufik di Desa Jabung Sisir Kecamatan Paiton.

Seperti yang terlihat di kegiatan safari haji di kediaman Sekretaris Kecamatan Kotaanyar Ahmad Taufik di Desa Jabung Sisir Kecamatan Paiton. Safari haji ini diawali dengan pembacaan sholawat untuk haji yang dibacakan oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Probolinggo H. Mahbub Maliki yang diikuti oleh seluruh tamu dan undangan.

Ahmad Taufik menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Probolinggo dan rombongan dalam rangka untuk mendoakannya dalam melaksanakan rukun Islam yang ke-5 yaitu menunaikan ibadah haji.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati serta rombongan yang selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada kami sekeluarga. Kami juga mohon doa, semoga kami mendapatkan haji yang mabrur dan kami juga berdoa agar para tamu dan undangan semoga dipanggil oleh Allah SWA untuk mendapatkan panggilan melaksanakan ibadah haji,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko dalam sambutannya mengharapkan semoga Ahmad Taufik dan keluarga dilancarkan dalam melaksanakan ibadah haji.

“Mari kita doakan Bapak Ahmad Taufik beserta keluarga dalam melaksanakan ibadah haji, semoga berangkat dalam keadaan sehat dan pulang juga dalam keadaan sehat dan mendapatkan haji yang sempurna dan mabrur,” katanya.

Menurut Wabup Timbul, jarang-jarang kita berkumpul bersama dalam acara yang seperti ini. Semoga semua yang hadir disini juga diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibada haji.

“Saya berharap, semoga kita yang hadir pada ziarah haji atau safari haji ini disegerakan mendapatkan panggilan untuk menunaikan ibadah haji ataupun ibadah umroh ke tanah suci Mekah,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments