Kapolres AKBP Boy Jeckson Situmorang Hadiri Pertemuan PP Polri Cabang Lumajang



Lumajang, Merdekanews.id Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH menghadiri pertemuan rutin Persatuan Purnawirawan ( PP) Polri Lumajang yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari, Jalan, Panjaitan, Kelurahan Citrodiwangsan, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota Polri dan Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang menyampaikan, pangkat jabatan tidak untuk dipakai sewenang-wenang dan suatu saat akan kembali ke masyarakat, jadi anggota Polri harus bisa menjaga sikap dan prilaku.

"Kami berpesan kepada seluruh anggota PP Polri agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat, serta turut mendukung pemerintah dalam mensukseskan pembangunan," jelasnya 

AKBP Boy menuturkan, Karena purnawirawan polri ini merupakan brigif atau jembatan, jembatan yang masih aktif ini kepada masyarakat dan dilingkungannya.

"Tentunya doktrin-doktrin kepolisian atau nilai ke Bhayangkaraan itu masih ada dan melekat. Itu tidak akan hilang karena kita tumbuh dan berkembang dalam kehidupannya mayoritas sebagian besar di dunia itu berada di institusi kepolisian negara Republik Indonesia," jelasnya.

Tentunya hal ini menjadi pemicu semangat bagi PP Polri itu harus bisa penyambung program-program kegiatan yang berada di institusi kepolisian negara Republik Indonesia.

"Bagaimana supaya purnawirawan polri itu bisa bertahan dan bisa melanjutkan kegiatan - kegiatan dengan tidak menggangu anggota polri yang masih aktif. Karena PP Polri ini harus memberikan dukungan kepada anggota polri yang masih aktif," terangnya

Post a Comment

0 Comments