Jelang Lomba Sat Kamling, Sat Binmas Polres Lumajang Cek Pos Kamling di Desa Sumbermujur

Lumajang, Merdekanews.id Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Lumajang mengunjungi pos kamling di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan tersebut dalam rangka menghadapi lomba sat kamling menyambut hari bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan di tingkat Polda Jatim.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto bersama anggota satbinmas Polres Lumajang.

Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto mengatakan, melaksanakan pengecekan  poskamling untu melakukan penilaian dalam rangka Lomba Satkamling memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

"Lomba Satkamling tersebut juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang," jelasnya.

Adapun yang akan dinilai pada perlombaan Satkamling ini, kata Kasat Binmas yakni peniaian SDM, kemudian kelengkapan sarana prasarana, giat operasional dan dukungan masyarakat serta pembinaan Satkamling.

"Kami berharap kepada warga untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda malam atau Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Didik Sugiarto.

Post a Comment

0 Comments