Kanit Turjawali Rakor Pelebaran Jalan Nasional Bersama Instansi Terkait


Lumajang, Merdekanews.id Kanit Turjawali Satlantas Polres Lumajang bersama dinas terkait melaksanakan rapat koordinasi rencana pelebaran jalan di Stasiun Klakah dan Rel Kereta Api Wates Wetan Ranuyoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Stasiun Klakah Lumajang, Kepala Dinas Perhubungan, PPK 1.3, Pelaksana Pekerjaan Jalan Nasional, Kanit Turjawali Polres Lumajang dan PS Kaurmintu Satlantas Polres Lumajang.

Kanit Kanit Turjawali Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah menyampaikan, dalam rapat tersebut membahas  perencanaan pelebaran di Jalan Nasional dari Ranuyoso sampai dengan Leces.

"Pengecekan dan koordinasi terkait peleberan jalan di lokasi Rel Kereta api Wates Wetan, dan pelebaran oleh PPK 1.3 bisa dikerjakan di area Rel KA Wates Wetan bila pihak PT KAI bersedia memindahkan Palang pintu Perlintasan," jelasnya.

Saat ini PT KAI masih menanyakan ada atau tidaknya anggaran untuk kegiatan tersebut.

"Bila tidak bisa di pindah maka akan terjadi Bottle Neck di Rel KA Wates Wetan, yang semula di Jalan Wonoayu bisa 3 lajur kemudian terjadi penyempitan di Jalur Rel KA wates wetan," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments