Kapolres Lumajang serahkan hewan kurban Idul Adha ke Masjid dan Ponpes



Lumajang, Merdekanews.id Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H menyerahkan bantuan hewan qurban dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M dan dalam semarak Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini.

Hewan qurban diberikan kepada Masjid Agung K.H. Anas Machfudz, Masjid As Syuhada Jalan Veteran depan Rumah Dinas Kapolres Lumajang, dan Ponpes Miftahul Huda, Desa Banyuputih Kidul.

"Tadi sudah kita serahkan secara simbolis kepada Kyai, kemudian diterima langsung hewan kurban tersebut oleh takmir masjid dan perwakilan dari ponpes" kata Kapolres.

Boy mengatakan, semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1444 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk semua.

"Hewan qurban yang disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan tentu ini adalah wujud dalam berbagi, wujud saling berbagi Rizki kepada saudara kita," jelasnya.

Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur, wujud rasa kebersamaan di dalam melaksanakan kegiatan hari raya qurban.

"Semoga hewan kurban yang di berikan dengan hati tulus ikhlas menjadi berkah bagi kita semua," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments