Patroli Antisipasi 3C, Polsek Gucialit Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Anggota PolseK Gucialit melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3C serta sambang dialogis kepada warga masyarakat yang ada di Ddsa Gucialit, dan Desa Wonokerto, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang.

Patroli yang digelar mulai pukul 21.00 WIB dengan menyasar warga masyarakat, pemukiman penduduk, dan jalan rawan kriminalitas

Dalam pelaksanaan giat patroli anggota Polsek Gucialit berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk membantu menciptakan Kamtibmas yang aman tertib dan damai,” ucap Kapolsek Gucialit Iptu Arie Udiyanto.

Lanjut dia, Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut anggota melasanakan pemantauan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gucialit.

“Anggota kami juga melaksanakan patroli antisipasi tindak Kriminalitas di Kecamatan Gucialit,” ujar Arie Udiyanto.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Gucialit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya

Post a Comment

0 Comments