Armo Eko Purwanto, Caleg PKB Dapil 7 Siap Mengemban Amanah Rakyat

Probolinggo,Merdekanews.id
Berbuat baik demi kemaslahan masyarakat merupakan visi dan misi yang tertanam dalam benak sosok yang satu ini sesuai dengan slogan Melayani dan Berbuat Untuk Masyarakat.  Adalah Armo Eko Purwanto S.Sos , warga desa Sumberrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo yang pasca memimpin desa tersebut, mengalihkan pengabdian untuk memfasilitasi kepentingan masyarakat melalui jalur legislatif.
Berbekal pengalaman selama memimpin 3 periode sebagai Kepala Desa dan saat ini digantikan oleh istrinya yang bernama Yulianis S.Pd, Armo berupaya dapat memberikan kemampuannya secara maksimal demi mengabdi pada masyarakat. Bagaimanapun niat tulus ini akan selalu bersinergi saat saya dapat berinteraksi secara langsung dengan warga utamanya di daerah pemilihan (dapil). Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat, akan dapat terealisasi saat saya diberi amanah menjadi wakilnya di kursi DPRD.ujar pria yang juga sebagai ketua PAC PKB kecamatan Tongas ini.
Berangkat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan kecamatan Lumbang, Tongas dan Sumberasih,  Armo Eko Purwanto secara pribadi merasa optimis mendapat apresiasi dari warga masyarakat di dapilnya. Dilihat dari etos kerja selama menjadi Kades, kemampuan pria ini sudah tidak diragukan lagi, pasalnya selama menjabat sebgai kades, Armo mampu memilah apa yang mesti  diprioritaskan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, baik dari segi pembangunan, sosial maupun pelayanan. Apa yang dikehendaki warga, setidaknya kami cukup memahaminya. Setidaknya  untuk melanjutkan, kami mohon dukungan dari masyarakat  guna mencapai hal tersebut.tambah orang tua dari Angga Dwi Reza Saputra, kades Sumberbendo kecamatan Sumberasih ini.
Dilihat dari eksistensi pria paruh baya ini di partai politik, Armo Eko Purwanto telah lama menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa kecamatan Tongas dengan menduduki jabatan sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC). Dengan masuknya Armo dalam bursa pencalonan legislatif ini, diharapkan akan muncul sosok baru yang sanggup mewakili kepentingan dan aspirasi rakyat dikursi DPRD kabupaten Probolinggo khususnya Dapil 7 yang meliputi kecamatan Lumbang, Tongas dan Sumberasih. (Suh).

Post a Comment

0 Comments