Ops Patuh, Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas ke Pengguna Jalan


Lumajang,Merdekanews.id Satgas Preventif Operasi Patuh Semeru 2023 melaksanakan sosialisasi Operasi Patuh Semeru kepada warga masyarakat dan pengguna jalan, di sepanjang jalan, Kota Lumajang.

Anggota satlantas turun langsung menemui Pengendara yang melintas di jalan raya sepajang kota Lumajang diberikan sosialisasi untuk tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini menjelaskan, Maksud dan tujuan Operasi Patuh Semeru 2023 ini untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan, angka fatalitas kecelakaan serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas pasca Operasi.

"Anggota satlantas memberikan himbuan secara humanis memberikan imbauan kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas, dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran," jelasnya.

Putri berharap, agar dapat tercapai Keamanan, Keselamatan,dan Ketertiban dalam Berlalu Lintas (Kamseltibcar) yang menjadi tujuan utama Satlantas Polres Lumajang.

"Kami mengajak para pengguna jalan untuk mewujudkan masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.Sehingga terciptanya Kamseltibcar," terangnya..

Post a Comment

0 Comments