Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Pasirian Terima Kejutan Dari Koramil Pasirian



Lumajang-, Merdekanews.id tepat Hari ini Polri genap berusia 77 Tahun, Polsek Pasirian menerima surprise ucapan selamat dari Koramil 0821/08 Pasirian.

Kehadiran personil TNI membuat Kapolsek bersama anggotanya merasa terkejut sekaligus terharu dan bangga dengan kedatanganDanramil Kapten Inf. Anwar Suprihatin

Kedatangan Danramil bersama Personilnya diterima langsung oleh Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto dengan di dampingi oleh personel Polsek Pasirian.

Dalam kunjungannya tersebut, Anggota Koramil Pasirian membawa nasi tumpeng dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Pasirian 

Dalam kunjungan tersebut Danramil Kapten Inf. Anwar Suprihatin  personil Koramil juga memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77.

"Selamat HUT Bhayangkara ke 77 semoga Polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta semoga kekompakan yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek kedepannya tetap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI," ucap Danramil Kapten Inf. Anwar Suprihatin.

Sementara itu, Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengucapkan terima kasih kepada Danramil Pasirian berserta personil pemberian nasi tumpeng kepada personil Polsek Pasirian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Semoga  sinergitas TNI-Polri dapat mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga kemanan dan ketertiban Khususnya di Kecamatan Pasirian," ucapnyam

Dalam HUT Bhayangkara ke 77 Polri selaras mewujudkan “Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi  Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh.

"Semoga sinergitas yang terjalin selama ini bisa tetap terjaga, Semoga TNI POLRI selalu solid dan bersinergi untuk negeri," jelasnya

Post a Comment

0 Comments