Pemdes Cangkringturi Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo Gelar Pelantikan Kasi Pelayanan Dan Kasi Pemerintahan.


SIDOARJO,, Merdekanews.id Pemerintahan desa Cangkringturi kecamatan Prambon kabupaten Sidoarjo adakan pelantikan kasi Pelayanan dan kasi Pemerintahan, pelantikan diadakan di balai desa Cangkringturi berjalan lancar dan kondusif. Selasa (25/7/2023) pagi.
Dalam acara pelantikan ini dihadiri, Camat Prambon, Danramil Prambon, Polsek Prambon, kepala KUA kecamatan Prambon, Tomas dan ketua RT/RW serta perangkat desa Cangkringturi kecamatan Prambon kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, kepala desa Cangkringturi " Mahfud " mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua perangkat yaitu Tilong Wahyu Subandi sebagai kasi Pelayanan dan Beni Susanto" sebagai kasi Pemerintahan dengan nilai tertinggi yang di uji  oleh Badan Kepegawaiam Nasional (BKN).

Harapan kami, dengan dilantiknya dua perangkat desa ini baik kasi Pelayanan dan kasi Pemerintahan agar segera menyesuaikan diri, mempunyai dedikasi tinggi dan mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintahan desa, serta demi memajukan desa lebih maju serta mempunyai jiwa pengabdian terhadap desa, ungkapnya.

Sementara itu, camat Prambon" Feri Prasetiyo Budi S. S T. P .dalam sambutanya, mengharap kepada perangkat desa yg baru agar bisa mengembangkan potensi yang ada segala kelebihanya , mengingat saat ini semua perangkat desa di tuntut Inofasi  maupun gagasan untuk kemajuan desa selama masih menjabat, di saat ini  di Era gitalisasi semua perangkat desa mempunyai kewajiban menerapkan sistem tersebut agar pelayanan , masyarakat lebih terfokus dan terlayani dengan baik cepat dan tepat waktu, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, kedua perangkat desa setelah dilantik mengatakan kepada awak media,  saya akan menjalankan tugas sebaik baiknya dan mengabdi sepenuhnya demi kemajuan Pemdes Cangkringturi..(EVA)

Post a Comment

0 Comments