Sambut Bulan Muharram, Desa Asembagus Berdzikir Dan Bersholawat Bulan Ke-5


Kraksan, Merdekanews.id Pemdes Asembagus Kecamatan Kraksaan berdzikir dan bersholawat bulan ke-5 di bulan Juli dan juga bertepatan malam ke-7 bulan muharram. Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Selasa 25/7/23

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Asembagus Ali Ibang Fansuri, Habib Hamzah Al Jufri, Kh. Abdul Hadi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta 300 warga masyarakat yang hadir.

Kades Asembagus Ali Ibang Fansuri mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat desa asembagus karena sudah solid dan kompak bergotong royong menggelar kegiatan Asembagus berdzikir dan bersholawat bulan ke-5 sekaligus dalam menyambut tahun baru islam 1445 Hijriyah,” Katanya

Pria yang akrab disapa Ibang ini menuturkan bahwa tahun baru islam adalah momentum merawat silaturahmi antar warga, saudara dan seluruh masyarakat Desa Asembagus.

“Semoga bulan depan kegiatan seperti ini bisa lebih meriah, mohon dukungan seluruh warga, khususnya tokoh masyarakat agar kegiatan berdzikir dan sholawat terus semarak dalam menyambut tahun baru islam sebab harus kita sambut dengan penuh manfaat dan kebahagiaan,” harapnya.

Post a Comment

0 Comments