Sat Samapta Patroli Perintis Presisi di Lapas Kelas II B Lumajang



Lumajang ,Merdekanews
Id Sat Samapta Polres Lumajang melaksanakan kegiatan patroli Perintis Presisi di Lapas Kelas II B Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, anggota Sat Samapta polres Lumajang  melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada petugas Lapas untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugas.

“Selain itu, juga meningkatkan kewaspadaan. Jika terjadi hal yang menonjol dan mencurigakan agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian.Setiap detik, menit dan jam situasi pasti berubah. Untuk itu kami lakukan patroli siang,malam,” ujarnya 

Boy menjelaskan, tujuan Patroli Sambang ini sebagai bentuk sinergitas Aparat Penegak Hukum untuk memaksimalkan Keamanan dan Ketertiban didalam Lapas Kelas II B Lumajang.

Ia menambahkan, patroli bertujuan untuk memberikan himbauan kepada petugas lapas untuk meningkatkan kewaspadaan supaya tidak terjadi napi kabur.

“Anggota untuk selalu melakukan kegiatan patroli, terutama patroli ke daerah rawan terjadinya kriminalitas, termasuk patroli ke Lapas hal ini di lakukan untuk mengantisipasi upaya napi untuk melarikan diri juga memonitor kemungkinan ada peredaran narkoba di dalam lapas tersebut,” ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments