Satgas Preventive Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalan Raya Kedungjajang-Ranuyoso

Lumajang Merdekanews.id Satgas Preventive Operasi Patuh Semeru 2023 Polres Lumajang melakukan pengaturan arus lalu lintas malam hari di sepanjang jalan raya kedungjajang, klakah dan Ranuyoso.

Dalam kegiatan tersebut, anggota satlantas Polres Lumajang melakukan pengaturan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini mengungkapkan, kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas malam hari ini rutin dilakukan dengan sasaran lokasi rawan terjadi kemacetan dan laka lantas.

“Patroli malam hari ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan terciptanya kamseltibcar lantas,” ungkap AKP Putri.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik-titik rawan kemacetan dan memiliki kepadatan kendaraan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan.

“Kami berharap dengan hadirnya anggota polri dalam pengaturan lalu lintas malam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya, dan demi terciptanya kamseltibcar lantas di Jalan,” tutup kasat lantas.

Post a Comment

0 Comments