Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2023 Ke Pemohon SIM


Lumajang, Merdekanews.id Satgas Preemtif Operasi Patuh Semeru,  Satlantas Polres Lumajang melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan sasaran masyarakat pemohon SIM di Kantor Satpas Polres Lumajang.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini mengatakan, sosialisasi diberikan kepada masyarakat pemohon SIM tentang akan dilaksanakannya Operasi Patuh Semeru 2023 di Polres Lumajang.

 "Tujuan Operasi Patuh Lumajang 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2023 sampai dengan tanggal 23 Juli 2023 untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan, angka fatalitas kecelakaan serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas pasca Operasi," ujarnya.

Kapolres berharap, dengan masifnya sosialisasi yang dilakukan masyarakat dapat lebih mengetahui tentang peraturan lalu lintas serta mengurangi fatalitas kecelakaan.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang, menjelang Ops Patuh Semeru 2023, kami mengimbau saat akan mengendarai kendaraan agar mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dengan membawa identitas diri, surat kendaraan serta melakukan pengecekan kelayakan kendaraan yang digunakan layak jalan,” pungkasnya

Post a Comment

0 Comments