Tim Jos Presisi Polres Lumajang Patroli Malam Hari



Lumajang,Merdekanews.id Tim Jos Presisi Polres Lumajang melakukan patroli malam hari guna pemantauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Lumajang.

Patroli digelar mulai pukul 22.00 WIB ini menyasar, Kota Lumajang, Jalan Lingkar Timur (JLT), Toga dan Jalan Cokrominoto.

Dalam pelaksanaan patroli malam Tim Jos Presisi Polres Lumajang berhenti di sejumlah tempat untuk memantau situasi di jalan hingga aman dan terkendali.

“Patroli dilakukan anggota Tim Jos Presisi Polres Lumajang  sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas,” kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya.

Patroli dilakukan, lanjut Ipda Novandy, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas, curanmor (3C), balap liar dan kejahatan konvensional lainnya.

“Ini kita lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Secara umum situasi Kamseltibcarlantas di Wilayah Lumajang terpantau aman terkendali, Kamtibmas aman kondusif dan tidak ditemukan kejadian menonjol.

“Dengan kehadiran polisi maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah kabupaten Lumajang,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments