Tasyakuran Pembukaan Kantor Sekartariat DPC Peradi Lumajang.


Lumajang,  Merdekanews.id Abdul Rohim SH, MSi, Ketua DPC Peradi Lumajang, melakukan tasyakuran membuka kantor sekartariat baru pada hari jumaat ( 11/08/2023 ). 

Acara tasyakuran kali ini cukup sederhana hanya nasi tumpeng, dihadiri segenap anggota maupun pengurus Peradi ,  kantor sekretariat berada di Jalan Kapuas No 6, Ruko Grand Clarsya.

Ketua DPC Peradi Lumajang Abdul Rokhim dalam Sambutannya menyampaikan kepada anggota juga pengurus yang ikut hadir dalam pembukaan gedung baru, untuk aktif berkegiatan, menjaga dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, guna melayani masyarakat pencari keadilan secara maksimal.

Peradi Lumajang  sempat fakum tidak mempunyai kantor sekretariat setelah berakhir masa baktinya Pengurus sebelumnya bulan nopember 2022,  sebelumnya kantor lama berada di depan Pengadilan Negeri Lumajang, kini dengan gedung baru kita berharap kepada semua anggota semangatnya juga baru. 

Perlu di ingat selain kantor sekretariat DPC Peradi, juga ada kantor PBH Peradi dan YLC untuk memaksimalkan tugas dan fungsikan dalam penegakan hukum dan kemanfaatannya di masyarakat. 

Rokhim menyampaikan, di kantor Sekretariat Peradi yang baru diharapkan bisa meneruskan tugas dan tanggung jawab profesinya agar Peradi Lumajang semakin dekat dan diterima oleh masyarakat.

Peradi adalah wadah profesi advokat tentunya memiliki etika profesi yang harus dijadikan pedoman bagi anggota dalam menjalankan profesi nya, menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan anggota. 

Seiring dan sejalan dengan program  pengurus kedepannya akan memberikan sosialisasi, seminar, sarehan tentang pemahaman hukum, dan peraturan, serta menambah kemampuan dalam keilmuan hukum pada anggota dan pengurus khususnya,” ujar rokhim. ( Arifin)

Post a Comment

0 Comments