Tim Jos Presisi Polres Lumajang Intensifkan kegiatan Patroli Malam


Lumajang, Merdekanews.id Guna meantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan bentuk bentuk  aksi premanisme yang sering meresahkan masyarakat baik di lingkungan perkampungan maupun di tempat tempat keramaian termasuk lokasi pasilitas umum lainnya sehingga perlu melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) .

Demi terciptanya situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Lumajang, Tim Jos Presisi Polres Lumajang melaksanakan patroli dini hari.

Patroli malam hari menyasar Jalan Desa Bodang, Wonokerto, Kedawung, Merakan, dan jalan rawan kriminalitas dan street crime.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui kasi humas Ipda Novandy Helda Prasetta mengatakan, tujuan patroli malam untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Tujuannya agar masyarakat merasa aman dan nyaman, khususnya saat melaksanakan aktivitas di malam hari, yang rawan terjadinya aksi kriminalitas," ungkap Novandy

Ipda Novandy menyampaikan, pesan Kamtibmas kepada nasyarakat untuk segera melaporkan kepada petugas polri melalui layanan 110 apabila ada keadaan yang membutuhkan pelayanan kepolisian. Pihaknya juga berpesan agar selalu aktif dalam mendukung situasi Kamtibmas di Kabupaten Lumajang selalu kondusif.

“Imbauan Kamtibmas diberikan kepada warga, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments