Hj. Sari Kepala Desa Tunjung, Perlu Diapersasi Semangat Kerjanya.



Lumajang, Merdekanews.id Menjadi bapak dari semua masyarakat desa tidak semudah yang dibicarakan orang - orang, karena dengan pengabdian penuh juga memberikan pelayanan terbaik begitu penting. 
Menjadi seorang pemimpin bukan lah hal yang mudah karena tidak semua kebijakannya di terima oleh semua pihak, namun karena responsip dan aspiratif, maka kebijakannya sinergis dengan arus bawah, meski tidak luput dari keritikan.

Keberanian dan ketepatan dalam mengambil keputusan adalah ciri dari kepemimpinannya yang tegas.Hj.Sari sosok seorang Kepala Desa yang santun, bijak, sederhana, dan berwibawa serta tegas dalam kepemimpinan nya. tak heran jika ia terbilang sukses membangun Desa Tunjung, Kecamatan Guci alit, terlebih lagi dalam menangani beberapa permasalahan yang di hadapi masyarakat nya.

Hj.Sari selalu bersikap terbuka dan tidak membeda beda kan di dalam melayani masyarakat nya berkat dari hasil kerja keras nya.Desa yang dulu berjalan apa adanya,kini menjadi Desa yang lebih baik,kreatif,kompak,dan maju dalam pelayanan maupun pembangunan infrastruktur nya.

Dalam hal memimpin Desa, Sari selalu ber koordinasi dengan pemerintahan diatas nya dan juga bawahan nya,apalagi dengan masyarakat nya bagi nya tanpa kerja sama tidak akan mudah membangun Desa menuju Desa Banjarsari yang lebih baik dan lebih maju.

Semenjak Sari mengemban amanat menjadi Kades Tunjung, berbagai gebrakannya di rasakan besar manfaatnya oleh masyarakatnya. Ia menerapkan kebijakan mempermudah semua pelayanan. 

Terlihat saat Sari ikut serta dalam pelaksanaan rabat beton yang berada dusun jajang. Pada hari minggu 24/09/2023, siang tadi. Menurutnya dia hanya sekedar membantu. sedikit meringankan pekerjaan masyarakat juga pastinya memberikan semangat kepada pekerjaan. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments