Ketua F-Jinlu: Dukung Kinerja Pj Bupati Lumajang Selesaikan Tugas


Lumajang, Merdeka News - Mochammad Misdi SH MH, selalu Ketua F-Jinlu dan Pimpinan Perusahaan Surat Kabar Nasional Merdeka News dan Media Online.co.id mengaku bersyukur kepada Allah bahwa Cak Thoriq dengan Bunda Indah hari ini sudah menyelesaikan tugasnya sebagai seorang Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

Menurutnya, semua program yang sudah dilaksanakan oleh Cak Thoriq dan Bunda Indah, Misdi menyampaikan penilaian oleh masyarakat di Kabupaten Lumajang ini sudah cukup bagus. Namun demikian, ia tidak juga menampik apabila adanya kekurangan-kekurangan. Mengenai kekurangan yang ada, Misdi berkilah memang manusia tidak ada yang sempurna.

"Jangankan Bupati, Presiden pun mungkin juga ada kekurangannya. Tapi tentunya kan harus dibenahi. Siapapun tak akan berani berkata dirinya tak bersalah. Intinya, siapa berani berkata dan mengaku bahwa dirinya tidak pernah bersalah? Pasti pernah bersalah," ujar Misdi kepada Merdeka News Sabtu (21/8/2023) di halaman pendopo Ariya Wiraraja.

Pada kesempatan yang sama, Misdi menggantungkan harapannya kepada PJ Bupati Lumajang yang baru, agar dapat melaksanakan program-program Cak Toriq - Bunda Indah yang mungkin belum dapat dilaksanakan hingga saat ini selain itu program-program sendiri itu harus ada. Yang penting Lumajang tetap kondusif dan tidak ada hal hal yang istilahnya mengarah kepada perbuatan anarkis.

Terkait adanya penilaian atau raport merah dari pihak-pihak yang menghendaki agent of change atau agen perubahan terhadap hasil kinerja selama lima tahun menjabat, Misdi selaku Ketua F-Jinlu memberikan penilaian berbeda terhadap kinerja Cak Thoriq - Bunda Indah.

"Kalau menurut penilaian atau pendapat saya pribadi, kedua kepemimpinan Cak Thoriq dan Bunda Indah itu sudah cukup bagus dan tidak saya temukan raport merah. Tapi kalau menurut adanya penilaian lain saya tidak tahu," tukas pria berperawakan subur tersebut.

Masih menurut dia, pelayanan pelayanan yang ada di bawah naungan Pemkab Lumajang pun cukup bagus penuh tanggung jawab. Oleh karenanya, Misdi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap tenang dan mendukung kinerja PJ yang baru. Misdi

Post a Comment

0 Comments