Forum Jurnalis Independen ( F-Jinlu ) Lumajang Menjalin Silaturahmi Ke Sekda Lumajang



Lumajang,Merdekanews.id
Dalam mendukung program pemerintah daerah, forum jurnalis independen Lumajang ( F-Jinlu ). bersilahturahmi ke Sekretaris Daerah ( Sekda  ) Lumajang Agus Triyono di kantornya. pada hari rabu 22 November 2023 siang. Silaturahmi kali ini dihadiri seluruh anggota komunitas wartawan yang tergabung dalam satu wadah F- Jinlu.
Ketua F-Jinlu Mochamad Misdi Sh, Mh, mengatakanin, kegiatan silaturahmi ini termasuk kegiatan rutin F-Jinlu terkait pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lumajang. 

Silaturahmi kali ini kita bertemu lansung dengan sekda lumajang, menyampaikan hal - hal kemajuan daerah,"kata Misdi

Misdi menambahkan bahwa moment kali ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan seluruh anggota dalam menopang setiap kegiatan kegiatan sosial lainnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya pertemuan seperti ini, maka akan menimbulkan keakraban antara F-Jinlu dan Sekda, sehingga kedepan akan lebih mudah melakukan koordinasi dan bertukar informasi terkait program kegiatan Pemkab

Tentunya program yang diutamakan untuk pembangun komunikasi dalam membantu komitmen sekda guna mempercepat  program daerah dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Dengan pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan bisa berbagi untuk menyelesaikan permasalahan yang di hadapi" imbuh Misdi.

Sementara itu, Sektaris ( Sekjen  )Forum Jurnalis Independen Lumajang Mohamad Eko Santoso," Berharap dengan adanya silaturahmi ini akan membawah dampak positif bagi kita semuanya. 

Memberikan informasi pemberitaan terkait pembangunan kemajuan daerah, dengan demikian masyarakat biar tau kemajuan daerah. bukan hanya memberikan berita negatif saja kepada masyarakat lumajang khususnya. Kita harus memberikan pemberitaan positif demi kamajuan dan keberlangsungan pembangunan di kawasan lumajang. 

Memberikan edukasi kepada masyarakat lumajang, melalui pemberitaan berimbang bukan hanya berita Hoax ataupun berita tidak berimbang, mengakibatkan dampak negatif pada kemajuan pemerintahan,"ujar Eko Santoso panggilan akrabnya. ( Arifin  )

Post a Comment

0 Comments