Bambang Haryadi Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra, Memberikan Bantuan Kepada Warga Jogotrunan


Lumajang ,Merdekanews.id Pesta demokrasi sudah dekat, relawan dan simpatisan caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Lumajang dari partai Gerindra terus berjuang demi memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden, Minggu (04/02/2024).


Soleh simpatisan dan pendukung dari caleg DPR RI no urut 1 dari partai Gerindra terus berjuang lakukan sosialisasi agar cak Bambang haryadi kembali lagi menjadi anggota dewan, dengan pengalaman dan kemampuan ditahun  kemarin sudah membuktikan bahwa peran beliau sangat besar dan sangat diterima oleh semua lapisan masyarakat baik itu di kabupaten Lumajang maupun di kabupaten Jember.


" Saya selaku warga Jogotrunan akan terus mendukung beliau dan tentunya berharap program pro rakyat miskin terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan," tuturnya.

Pendukung dan simpatisan akan terus menjaga alat peraga kampanye yang sudah tersebar dan terpasang di titik titik tempat, tidak lupa khususnya di Jogotrunan akan kami jaga agar tidak di rusak orang orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya kami terus bekerja sama dan selalu bersahabat dengan semua pihak yang terpenting kita ingin agar pemilu ini bisa aman, lancar dan damai.


Ditempat terpisah warga sekitarnya Jogotrunan dan tidak mau disebutkan namanya berharap agar cak Bambang haryadi kedepannya bisa terus berkolaborasi dengan pemuda khususnya di karang taruna dan organisasi pemuda lainnya, agar generasi muda bisa diberikan akses untuk bekerja sama dengan DPR RI untuk menuju Indonesia emas.


" Untuk itu mari kita bantu beliau dengan meneruskan program beliau dan ikut mencoblos calon DPR RI nomor urut 1 dari partai Gerindra atas nama Bambang Haryadi," tindasnya.


( Arifin)

Post a Comment

0 Comments