*Pasca PEMILU 2024, PC IMM Lumajang Ajak Jaga Kondusifitas*

LUMAJANG , Merdekanews.id Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lumajang, mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk tetap menjaga kamtibmas di Lumajang, pasca gelaran PEMILU serentak dilaksanakan 14 Februari kemarin.

Hal ini, merespon atas berkembangnya pemberitaan di media sosial maupun di media online, setalah munculnya hasil hitung cepat sementara atau Quick Count.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pimpinan Cabang IMM kabupaten Lumajang, Indra Wahyudi menyampaikan kepada masyarakat, agar dapat dengan bijak melihat hasil hitung cepat tersebut.

Menurutnya, berbeda itu boleh, namun menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, lebih penting. Mari kita hormati para KPPS yang sudah bekerja keras selama 24 jam  menyelenggarakan pemungutan suara secara LUBER JURDIL. 

"Berbeda itu sudah boleh, namun keutuhan bangsa ini lebih penting, apalagi setelah ini kita akan menyambut Ramadhan,"ujarnya 

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kabupaten Lumajang dan menunggu hasil resmi dari KPU.

"Untuk terus tetap menjaga kondusifitas masyarakat di Kabupaten Lumajang, kita tunggu hasil resmi atau perhitungan berjenjang dari KPU,"ucapnya.

Beliau juga mengatakan dengan berakhirnya puncak PEMILU tahun 2024, pihaknya juga mengajak agar masyarakat kembali bersatu sehingga menjelang Ramadhan nantik dapat berjalan dengan penuh hikmat.

"PEMILU sudah selesai, kedepan kita sambut Ramadhan dengan penuh hikmat dan secara bersam-sama,"Pungkasnya.(**)

Post a Comment

0 Comments