*Kapolres Lumajang menghadiri Perayaan HUT ke-59 TK Kemala Bhayangkari 23 Lumajang*

LUMAJANG, Merdekanews.id Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik,S.I.K.,  menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke 59 TK Kemala Bhayangkari 23 Lumajang.

Dalam Sambutannya AKBP Zainur Rofik menyampaikan bahwa, acara ini merupakan moment yang istimewa bagi kita semua, karena didalamnya terkandung makna pengabdian, kepedulian, dan dedikasi dalam mendidik anak-anak untuk menjadi generasi yang unggul dan berbudi luhur.

"Saya ingin menyampaikan aspirasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus yayasan Kemala Bhayangkari,  para guru TK serta dan seluruh wali murid TK Kemala Bhayangkari, yang telah turut serta mendukung dan mengembangkan pendidikan anak usia dini dilingkungan kita,"ucapnya.

Menurutnya, Pendidikan merupakan pondasi utama dalam membangun karakter masa depan bangsa, oleh karena itu peran yayasan Kemala Bhayangkari dan para guru menjadi penting dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan berintegritas.

"Saya ingin mengajak kepada seluruh pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, para guru serta para wali murid untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini,"ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang, Ia juga mengajak seluruh pengurus yayasan, guru, maupun wali murid untuk mendukung dalam menciptakan lingkungan belajar yang progresif.

"Mari kita ciptakan lingkungan belajar yang progresif dan pendampingan yang baik kepada anak-anak kita dan terus mengembangkan metode pembelajaran yang inovatif,"pungkasnya.

Selain itu saya juga mengajak kita semua senantiasa menjaga kebersamaan, kepedulian terhadap sesama dengan gotong royong dan kolaborasi yang kuat antara yayasan, guru dan wali murid kita bisa mengatasi berbagai tantangan masa depan dengan penuh optimis.(**)

Post a Comment

0 Comments