Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Candipuro Laksanakan Patroli Siang Hari



LUMAJANG, Merdekanews.id Mencegah tindak kejahatan, Polsek Candipuro melaksanakan patroli antisipasi gangguan keamanan dan dialogis di Bank BRI Unit Candipuro kecamatan Candipuro, kabupaten Lumajang.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Candipuro AKP Lugito, S.H., bersama dua anggotanya. 

Dalam kegiatan patroli, Kapolsek Candipuro AKP Lugito berdialogis dengan petugas security yang bertugas di Bank tersebut. 

"Kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas security, agar supaya selalu mewaspadai terhadap keluar masuknya nasabah, jangan sampai pelaku kejahatan kriminalitas menyamar sebagai nasabah," Ungkap AKP Lugito. 

Kapolsek berpesan kepada security apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan supaya segera menghubungi Polsek Candipuro. 

 “Jangan sungkan hubungi kami, akan kami tindak lanjuti segera,” Imbuhnya. 

Bahwa Polsek Candipuro akan terus berupaya menjaga dan memelihara harkamtibmas sampai kapan pun demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat dan nasabah, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

"Kami melaksanakan patroli ini untuk dapat mengontrol dan memastikan wilayah Bank BRI aman terkendali,” jelas AKP Lugito. 

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang bulan suci ramadhan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati apabila mengambil uang atau setor uang dengan jumlah yang besar untuk waspada. 

"Untuk itu bagi masyarakat kami menghimbau apabila butuhkan pengawalan, dari Pihak kepolisian siap membantunya, tanpa di pungut biaya," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments