Jalinan Silaturahmi Mantan Walikota Bersama F-Wamipro Melalui Momen Ngopi Bareng


Probolinggo,Merdekanews.id
Pasca masa jabatan sebagai Walikota yang disandang selama lima tahun oleh Habib Hadi Zainal Abidin, tidak menyurutkan komunikasi dan hubungan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Hal ini yang ditunjukkan oleh politisi gaek ini ketika merefleksikan jalinan silaturahmi tersebut termasuk dengan kaum jurnalis.

Seperti yang terlihat saat mantan orang nomor satu dikota Probolinggo ini berinteraksi secara langsung dengan pengurus dan anggota Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F-Wamipro), Minggu (03/3). Secara tersirat momen bertajuk Ngopi Bareng ini mampu membuka kembali komukasi bernuansa familier yang sejatinya telah ada ketika Habib Hadi menjadi Walikota. Dengan santai, obrolan mengalir mulai soal kesibukan dalam beraktifitas hingga kearah perjalanan politik mantan walikota ini.

"Alhamdulillah pasca purna tugas mengemban amanah sebagai walikota, kegiatan saya makin berpeluang besar untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat, termasuk melakukan diskusi yang diharapkan dapat memberi manfaat bagi kemajuan wilayah kita. Melalui ngopi bareng, komunikasi tetap terjaga dan tentunya dapat menjalin tali silaturahmi dengan ngobrol santai-santai saja."ujar Habib Hadi.

Lebih lanjut politisi ini menambahkan jika jabatan ada batas waktunya, namun jalinan silaturahmi terus kita lakukan. "Secara pribadi saya meluangkan waktu yang ada untuk keluarga dan melakukan kegiatan politik dan yang terpenting kota probolinggo tetap maju dan berkembanag. untuk rekan media untuk tetap semangat yang tentunya berikan hal terbaik untuk kota ini melalui pemberitaan yang positif dan berimbang, karena media menjadi corong utama dalam memberi kontribusi pemberitaan bagi suatu wilayah."tambahnya.

Agenda ngopi bareng Habib Hadi Zainal Abidin yang berlangsung dikantor DPD PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) kota Probolinggo di Jalan Mastrip kecamatan kedopok ini berlangsung cukup santai. Nampak mendampingi mantan Walikota ini, Abdul Mudjib, ketua DPRD kota Probolinggo yang juga berangkat dari PKB. 
Menanggapi pertemuan tersebut,  M. Suhri selaku ketua F Wamipro mengatakan jika ini momen yang patut mendapat apresiasi semua pihak. "Bagaimanapun kami salut terhadap mantan Walikota (Habib Hadi Zainal Abidin) yang mengutamakan jalinan silaturahmi terhadap masyarakat demi menjaga hubungan baik. Mudah mudahan akan dapat membawa berkah dan manfaat."katanya.(suh)

Post a Comment

0 Comments