Kapolres Lumajang Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Pengabdian Iptu ke AKP


Lumajang, Merdekanews.id Kepala Kepolisian Resor Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. memimpin upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Lumajang.

Anggota Polres Lumajang yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut adalah Iptu ke AKP yaitu Teguh Irmanto dari KBO Satlantas Polres Lumajang.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri Wakapolres Lumajang I Komang Yuwandi Sastra bersama dengan Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Lumajang

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang  AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K menyampaikan kenaikan pangkat kepada Teguh Irmanto ini karena dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan adanya komitmen yang tinggi terhadap tanggung jawab yang diembannya, sehingga sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"AKP Teguh Irmanto kalau saya dengar sering memberikan motivasi kepada anggota untuk menjaga  kamseltibcarlantas yang ada di wilayah Lumajang," ucap AKBP Mohammad Zainur Rofik.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih banyak kepada AKP Teguh, dimana telah mendapatkan apresiasi dan pengharagaaan atas kinerja dan pengabdian Bapak terhadap institusi Polri. Semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian ini tetap semangat dan memberikan motivasi.

"Harapan kami menjadi contoh dan teladan yanng lain serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." jelasnya.

Rofik berharap kepada seluruh Personil Polres Lumajang, agar Momen kenaikan pangkat pengabdian ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat menjadi motivasi baik untuk pribadi maupun kita semuanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments