*Komunitas Gatra Lumajang dan Difabel, mendukung kinerja seluruh penyelenggara PEMILU*


LUMAJANG ,Merdekanews.id Gelaran PEMILU sudah sampai pada tahapan rekapitulasi surat suara di KPUD Lumajang.

Di sela proses rekapitulasi suara, KPU Lumajang kedatangan komunitas Gatra Lumajang dan temen-temen difabel, untuk memberikan support kepada seluruh penyelenggara PEMILU.

Saat di minta keterangan, ketua Gatra Lumajang Farida Susanti menyampaikan dukungannya kepada KPU Lumajang atas kinerjanya selama proses PEMILU 2024, sampai dengan tahapan rekapitulasi saat ini.

"Kedatangan kami dari Gatra Lumajang bersama temen-temen difabel untuk mensupport KPU Lumajang dalam pelaksanaan rekapitulasi suara hari ini," ungkapnya.

Menurut Farida, KPU Lumajang dan temen-temen penyelenggara PEMILU 2024 ini, sudah bekerja keras untuk melaksanakan seluruh tahapan PEMILU dengan sebaik-baiknya.

"Seluruh penyelenggara PEMILU sudah bekerja keras untuk menyajikan PEMILU yang berkualitas," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Lumajang mengapresiasi atas support yang sudah diberikan oleh Gatra Lumajang dan temen-teman difabel.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, hal ini menjadi penyemangat bagi kami dalam menyelesaikan tahapan rekapitulasi ini," ucapnya.

Dalam aksi dukungan tersebut dilakukan penyerahan buket kepada ketua KPU Kabupaten Lumajang dan dilanjutkan foto bersama.(*)

Post a Comment

0 Comments