Kapolsek Padang Bersama Bhayangkari Salurkan Bansos Untuk Lansia



LUMAJANG ,Merdekanews.id Dalam rangka Bulan penuh berkah ini, Kapolsek Padang  bersama Ketua Bhayangkari Ranting Padang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan sembako kepada lansia kurang mampu. 

Penyerahan sembako kepada lansia dilaksanakan di Desa Bodang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang.

Pembagian bingkisan sembako tersebut merupakan rasa kepedulian-nya Polri terhadap masyarakat, khususnya Polsek Padang 

Kapolsek Padang Iptu Buriantoro menjelaskan, tujuan tersebut untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok mereka dalam memasuki bulan suci Ramadhan. 

"Mari kita ringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT," Ucap Ipda Buriantoro. 

Ia menambahkan, dengan bantuan sosial ini, harapannya dapat bermanfaat untuk mereka  dalam Bulan Suci Ramadhan ini.

“Bantuan ini hanya ala kadarnya, bukan seberapa besar nilainya, tapi intinya bahwa kita masih peduli untuk berbagi kasih  kepada mereka," Terangnya. 

Dalam pelaksanaan pembagian bingkisan dan sembako, Para lansia ini merasa sangat terbantu dan bersyukur atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Padang dan Bhayangkari Ranting Padang. 

Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, semoga kepedulian ini menjadi berkah dan sukses selalu bagi Polsek Padang dan Bhayangkari Ranting Padang.

Post a Comment

0 Comments