Anggota Polsek Ranuyoso Tadarus Al-Quran bersama Warga di Masjid


LUMAJANG, Merdekanews.id Dalam rangka untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan pada bulan suci Ramadhan, anggota Polsek Ranuyoso menggelar kegiatan tadarus bersama warga masyarakat. 

Usai melaksanakan Sholat Isya’ dan Tarawih, dua anggota Polsek Ranuyoso Aiptu Imam dan Briptu Cahya melanjutkan kegiatan Tadarus Al Qur’an bersama warga di Masjid As Shofy, Desa Ranuyoso, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan tadarus Al-Quran ini, suasana khidmat dan penuh hikmah terasa sangat kuat.

Diselah giat tersebut, Aiptu Imam juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama dan agar turut serta mengimbau warganya selalu menjaga kondusifitas kamtibmas pada bulan ramadhan. 

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi menyampaikan pentingnya menjaga kekhusyukan dan keberkahan di bulan Ramadan. Ia mengajak seluruh personel Polsek Ranuyoso untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan. 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tadarus Al-Quran ini, semangat kekhusyukan dan keberkahan di bulan Ramadhan dapat terus terjaga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat  untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments